Selasa 14 Mar 2017 12:39 WIB

Ribuan Aremania Konvoi Sambut Kedatangan Arema FC dan Piala Presiden

Rep: Christiyaningsih/ Red: Israr Itah
Arema FC juara Piala Presiden 2017.
Foto: ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan
Arema FC juara Piala Presiden 2017.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Ribuan Aremania dan Aremanita menyambut kedatangan Arema FC yang pulang ke Malang dengan memboyong trofi kemenangan Piala Presiden, Selasa (14/3). Sejak pagi mereka telah berkumpul di Bandara Abdulrachman Saleh untuk menyambut tim kesayangannya. 

Setelah pesawat mendarat sekitar pukul 09.15, ribuan fan fanatik Arema FC yang mengenakan atribut serba biru langsung berkonvoi menuju Pendopo Kabupaten Malang. Dengan menggunakan sepeda motor dan mobil-mobil kap terbuka, mereka dengan suka cita merayakan kemenangan tim asuhan Aji Santoso tersebut. 

"Hidup Arema! Salam Satu Jiwa!" teriak para peserta konvoi berapi-api sambil mengibarkan bendera dan syal khas Arema FC.

Setiba di Pendopo Kabupaten Malang mereka disambut oleh Bupati Malang yang sekaligus Presiden Kehormatan Arema FC, Rendra Kresna. "Sejak tadi di sela-sela pekerjaan saya menunggu-nunggu kedatangan Aremania," ujar Rendra yang diiringi tepuk tangan riuh massa. 

Arema FC memetik kemenangan di final Piala Presiden setelah membenamkan Pusamania Borneo FC pada Ahad (12/3). Laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor itu berakhir dengan skor 5-3. Pemain gaek Arema FC, Cristian Gonzales, diganjar  Sepatu Emas karena menjadi topskorer dengan menyarangkan 11 gol selama turnamen berlangsung. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement