Selasa 14 Mar 2017 17:58 WIB

Borini Sambut Kembalinya Jan Kirchoff

Fabio Borini
Foto: AP Photo/Scott Heppell
Fabio Borini

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON – Penyerang Sunderland, Fabio Borini menyambut kembalinya Jan Kirchoff dari cedera. Borini pun meyakini, bahwa sang gelandang dapat membantu menyelamatkan tim juru kunci itu pada persaingan menghindari degradasi di Liga Inggris.

Kirchoff, yang telah tampil pada pertandingan U-23 melawan Manchester United pekan lalu, bergabung dengan skuat Kucing Hitam dari Bayern Muencenh pada Januari 2016. Kirchoff  memainkan peran krusial dalam membantu tim menghindari degradasi pada musim lalu. “Kami semua mengharapkan hal itu (ia dapat memiliki dampak serupa seperti musim lalu) karena Jan adalah pria besar," kata Borini kepada situs resmi klub, Selasa (14/3).

"Itu adalah jenis pemain yang kami rindukan di lapangan tengah karena ia dapat melakukan kedua transisi – menyerang dan bertahan – dalam bentuk yang sangat bagus,” kata Borini. Dengan 11 pertandingan liga tersisa untuk dimainkan, Sunderland, yang tertinggal tujuh angka dari zona aman degradasi, akan menjamu tim peringkat ke-12 Burnley pada Sabtu (11/3).

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement