Selasa 14 Mar 2017 18:04 WIB

Dybala: Juve Setara Madrid, Barca, Muenchen

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Andri Saubani
Paulo Dybala
Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
Paulo Dybala

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN—Striker Juventus, Paulo Dybala yakin timnya punya level yang sama dengan tiga raksasa Eropa saat ini, Barcelona, Real Madrid, dan Bayern Muenchen. Menurut striker asal Argentina ini, sejak Liga Champions musim ini dimulai, Juve sudah menunjukkan punya level setara dengan ketiga tim tersebut.

Bahkan, Dybala menilai timnya lebih baik dari Madrid, Barca, dan Muenchen jika dilihat dari prestasi di level domestik musim ini. "Kini kami ada di babak 16 besar Liga Champions, jika kami lolos ke perempat final maka kami benar satu level dengan Madrid, Barca dan Muenchen (yang sudah lebih dulu lolos)," kata Dybala dikutip dari Sky Sports, Selasa (14/3).

Penyerang yang baru membuat satu gol di ajang Liga Champions ini mengatakan, target Juve pun jelas di Liga Champions untuk musim ini. Dengan yakin, Dybala memastikan timnya fokus meraih gelar Liga Champions.

Secara pribadi, Dybala sangat berambisi untuk jadi juara Liga Champions. Pemain 33 tahun ini mengatakan, dia akan jadi gila bila bisa meraih gelar juara Liga Champions. "Beberapa rekan saya sudah jadi juara, tapi saya belum dan itu bisa meraihnya saya bisa bisa jadi gila," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement