Selasa 14 Mar 2017 18:21 WIB

'Liverpool Kembali dengan Gaya Lama Sepak Bola Inggris'

Kiper Liverpool, Simon Mignolet berpelukan dengan pelatih Juergen Klopp seusai mengalahkan Burnley pada Ahad (12/3).
Foto: EPA/Peter Powell
Kiper Liverpool, Simon Mignolet berpelukan dengan pelatih Juergen Klopp seusai mengalahkan Burnley pada Ahad (12/3).

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON –Simon Mignolet mendesak rekan-rekan setimnya di Liverpool untuk menindaklanjuti kebangkitan ‘gaya lama’ the Reds saat melawan Burnley akhir pekan lalu. Mignolet mengutarakan hal itu jelang lawan Manchester City pada Ahad (17/3). “Kami tahu sebelumnya apa yang dikatakan semua orang mengenai betapa kami tidak mendapatkan hasil-hasil bagus saat melawan tim-tim yang lebih rendah, yang memainkan gaya sepak bola yang berbeda dibandingkan tim-tim papan atas," ucapnya, Selasa (14/3).

Kemenangan 2-1 atas Burnley merupakan kemenangan pertama Liverpool atas tim paruh bawah klasemen di liga tahun ini. Kiper Mignolet, menilai, bahwa hasil ini disambut hangat oleh tim peringkat keempat besar itu menuju laju terakhir musim. “Meski kami tertinggal, kami berjuang dengan memainkan ‘gaya lama’ sepak bola Inggris. Kami berjuang untuk segalanya,” kata Mignolet, menambahkan.

Liverpool memiliki peluang untuk melompati City menuju peringkat ketiga jika berhasil menang pada laga akhir pekan ini. Mignolet sesumbar, di bawah asuha pelatih Juergen Klopp, Liverpool lebih cocok bermain lawan tim-tim besar. “Sekarang dua pertandingan selanjutnya sangat besar, Manchester City dan kemudian derby (melawan Everton) setelah jeda internasional.”

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement