Rabu 15 Mar 2017 13:26 WIB

Simone Zaza Ingin Tinggal Lebih Lama di Valencia

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
Selebrasi Simone Zaza seusai menjebol gawang Real Madrid.
Foto: AP Photo/Alberto Saiz
Selebrasi Simone Zaza seusai menjebol gawang Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA – Striker Valencia, Simone Zaza, mengungkapkan keinginannya untuk tetap tinggal  di Mestalla lebih lama. Striker asal Italia itu bermain untuk klub Inggris West Ham United pada awal musim 2016/2017 dalam kesepakatan peminjaman dari Juventus.

Zaza kemudian dipinjamkan ke Mestalla pada Januari lalu dengan nilai kesepakatan 2 juta euro, plus opsi kewajiban permanen untuk biaya pembelian sebesar 16 juta euro setelah 10 penampilan di tim utama. “Saya ingin tinggal di sini bukan hanya musim ini, selama bertahun-tahun yang akan datang. Apapun yang terjadi, saya ingin terus bermain di sini dan saya pikir para fan ingin saya tinggal," kata Zaza, dilansir dari Football Espana, Rabu (15/3).

Pemain berusia 25 tahun itu mengatakan semua pemain di Valencia ingin memenangkan laga melawan Sporting Gijon pada lanjutan La Liga Spanyol di Mestalla pada akhir pekan ini. Namun demikian, Zaza mengaku ia sedikit gugup. "Ini bukan tentang keberuntungan, saya tidak percaya itu. Itu tentang presisi, kami menciptakan banyak  peluang, tapi kami harus membuat mereka tersingkir," tambahnya.

Zaza telah mencetak dua gol untuk klub barunya itu tahun ini. Termasuk, gol spektakuler dalam kemenangan 2-1 atas Real Madrid pada Februari lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement