Rabu 15 Mar 2017 14:16 WIB

Dybala Ingin Jumpa Barcelona pada Final Liga Champions

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Paulo Dybala
Foto: Alessandro Di Marco/ANSA via AP
Paulo Dybala

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bintang Juventus, Paulo Dybala mengatakan ingin bertemu dengan Barcelona pada final Liga Champions. Juara Serie A itu lolos ke perempat final Liga Champions dengan agregat 3-0 setelah mengalahkan Porto 1-0 pada leg kedua di Stadion Juventus, Rabu (15/3) dini hari WIB. 

Dybala, yang bergabung dengan Juve dari Palermo menjelang musim 2015/2016 mengatakan, pertandingan melawan Barca di final akan menjadi laga yang ideal. Ia melihat kembali ke masa lalu saat Blaugrana meraih gelar Liga Champions kelima setelah memetik kemenangan 3-1 atas Juve pada final 2015 di Berlin, Jerman. 

"Saya akan memilih Barca untuk final. Seperti dua tahun lalu, saat saya tidak di sana," kata Dybala, dilansir dari Four Four Two, Rabu (15/3). 

Striker timnas Argentina itu mencetak satu-satunya gol melawan Porto dari titik putih. Pemain berusia 23 tahun  itu optimistis Bianconeri bisa mencapai final kompetisi elite Eropa musim ini. Akan tetapi, Dybala tidak menampik bahwa kini perebutan posisi di Liga Champions semakin sulit. 

"Hasil undian akan memberitahu kami siapa yang akan kami hadapi. Kami akan mencoba dan mencapai hingga akhir," kata dia. 

Borussia Dortmund dan Leicester City telah mengamankan tempat di  perempat final Liga Champions. Sedangkan Atletico Madrid dan Manchester City juga berpotensi untuk bergabung di babak delapan besar. Undian perempat final Liga Champions akan berlangsung Jumat (17/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement