Rabu 15 Mar 2017 18:32 WIB

Cedera Memburuk, Luis Nani Absen Kontra Barcelona

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Luis Nani
Foto: EPA/CHEMA MOYA
Luis Nani

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Valencia akan bertandang ke markas Barcelona di Stadion Camp Nou pada laga pekan ke-28 La Liga, Senin (20/3) dini hari WIB. Akan tetapi, Los Che diterpa kabar buruk terkait kondisi kesehatan Luis Nani.

Pemain sayap asal Portugal sudah absen sejak mengalami cedera hamstring ketika timnya menang 2-1 atas Real Madrid pada 22 Februari silam. Sebelumnya sang pemain diharpkan bisa turun untuk melawan tim asuhan Luis Enrique. 

Ia belum kembali berlatih dan eks pemain Manchester United itu mengalami perkembangan negatif dalam proses pemulihan. "Selama proses pemulihan dari cedera paha kiri, Nani mengalami beban yang berlebihan di otot abductor kanannya, yang membuat ia tidak akan bisa bermain pada pertandingan berikutnya (melawan Barcelona)," tulis laman resmi klub, Rabu (15/3).

Di sisi lain, striker Rodrigo Moreno Machado yang mengalami cedera pada engkel awal tahun lalu terlihat sudah kembali berlatih dengan tim utama. Akan tetapi, pelatih Slavador Gonzalez Marco tak ingin mengambil risiko dengan menurunkan pemain berdarah Brasil.

Valencia sudah berlatih mempersiapkan diri menghadapi Blaugrana sejak Selasa (14/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement