Rabu 15 Mar 2017 22:28 WIB

Gagliardini Kenang Gol Pertamanya untuk Inter

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Israr Itah
Roberto Gagliardini
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Roberto Gagliardini

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Roberto Gagliardini baru saja bergabung bersama Inter Milan pada Januari 2017. Namun ia sudah menjadi bagian dari skuat utama Nerazzurri di bawah asuhan Stefano Pioli.

Dari sembilan laga yang dijalaninya, dua gol sudah diciptakan oleh pemain yang akan berulang tahun ke-23 bulan depan. Jumlah ini lebih banyak dibanding seluruh klub yang pernah ia bela sebelumnya. Oleh karena itu, cukup wajar jika ia menyimpan kenangan mencetak gol pertamanya untuk Inter.

"Saya senang sekali bisa mencetak gol dalam dua laga terakhir, ini adalah sesuatu yang sudah lama ingin saya lakukan. Saya tidak akan pernah melupakan gol pertama saya meskipun laga melawan Cagliari sebenarnya sudah selesai," ujar Gagliardini kepada Inter Channel, dilansir dari laman resmi klub pada Rabu (15/3).  

Gol pertama pemain berusia 22 tahun itu ia cetak saat Inter mengalahkan Cagliari dengan skor 5-1. Akhir pekan lalu, ia kembali menyumbang satu gol saat Inter mengalahkan Atalanta dengan skor 7-1.

Padahal selama bermain bersama Atalanta sejak 2013. Ia belum sempat sekalipun mencetak gol. Setelah itu ia sempat dipinjam oleh Cesena, Spezia dan Vicenza. Dalam tiga klub itu, ia sempat memberikan kontribusi satu gol bagi masing-masing klub. 

"Ini sangat berarti bagi saya karena ini sesuatu yang hilang dari permainan saya. Saya senang sekali bisa kembali mencetak gol saat melawan Atalanta," ucapnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement