Kamis 16 Mar 2017 02:55 WIB

Mourinho Ungkap Rooney dan Martial Absen Lawan Rostov

Striker Manchester United, Wayne Rooney.
Foto: EPA/Nigel Roddis
Striker Manchester United, Wayne Rooney.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho memastikan kapten Wayne Rooney dan penyerang Anthony Martial absen pada laga leg kedua 16 besar Liga Europa melawan FC Rostov di Old Trafford, Jumat (17/3) dini hari WIB.

"Martial cedera sejak sebelum melawan Chelsea di Piala FA. Jika cedera pada Senin (13/3) malam, masih cedera pada sesi latihan pagi di hari Selasa, artinya Anda tidak akan bisa bermain di hari Kamis. Jadi saya harus melupakannya," ujar Mourinho, dikutip dari laman resmi MU, Rabu (15/3).

Terkait Rooney, Mourinho menuturkan pemain Inggris itu bermasalah pada lututnya.  "Ada keluhan di lututnya, karena itu dia tetap menjalani perawatan medis," kata dia.

Selain Rooney dan Martial, seluruh peggawa MU siap berlaga melawan Rostov di Old Trafford, termasuk Zlatan Ibrahimovic dan Ander Herrera, yang sedang menjalani larangan bertanding di Inggris. Eric Bailly juga bisa turun usai dihukum satu pertandingan di kompetisi Eropa.

Tentu ini penting bagi MU yang mengincar kelolosan usai ke perempat final Liga Eropa setelah sebelumnya ditahan 1-1 oleh Rostov dalam leg pertama di Rusia.

"Liga Europa sangat penting bagi kami karena itulah MU selalu menurunkan pemain terbaik di setiap laga agar dapat terus melaju. Dan saya pikir para penggemar akan memberikan dukungan untuk memberikan kami energi tambahan, yang bisa membuat kamiu bekerja lebih keras mencapai perempat final Liga Europa," kata Mourinho.

Di kubu Rostov, Aleksandr Gatskan dan Timofei Kalachev tidak bisa bertanding karena kena sanksi akumulasi kartu kuning. Soslan Dzhanaev dikabarkan dapat tampil, tetapi tidak dengan Vladimir Granat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement