Jumat 17 Mar 2017 00:02 WIB

Bek Rostov Optimistis Bisa Kalahkan MU pada Leg Kedua Liga Europa

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Miha Mevlja
Foto: EPA/ERWIN SPEK
Miha Mevlja

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bek FC Rostov Miha Mevlja tak terpengaruh dengan hasil minor 1-1 yang diraih timnya saat melawan Manchester United (MU) pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Ia percaya Rostov punya kans untuk mengejutkan MU pada laga leg kedua di Old Trafford, Jumat (17/3) dini hari WIB. 

Mevlja percaya timnya bisa mengalahkan klub raksasa Liga Primer tersebut dan  melaju ke perempat final. Menurutnya, pemain penting mereka adalah tim. Bek asal Slovenia itu mengaku ia tidak khawatir sama sekali tentang peluang timmnya. 

 "Saya pikir kami hanya harus tetap pada rencana kami. Segera setelah kami berhasil melakukan hal ini, kami akan memiliki kesempatan untuk lolos ke babak berikutnya," kata Mevlja, dilansir dari ESPN, Kamis (16/3).

Namun demikian, pemain berusia 26 tahun itu mengatakan Rostov harus memainkan pertandingan terbaik mereka musim ini. Mevlja akan bertanggung jawab untuk menjaga pertahanan dari serangan Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan. Striker MU itu telah tampil mengesankan sejak ia bergabung dengan MU dari Paris Saint-Germain pada musim panas lalu. 

 Mevlja mengatakan Ibra adalah salah satu pemain yang membuat perbedaan terbesar di tim asuhan  Jose Mourinho itu. Karena itu, ia menekankan timnya untuk menjaga konsentrasi pada level tinggi di garis pertahanan mereka. 

 "Kita semua tahu seberapa kemampuan Zlatan. Secara pribadi, saya bisa mengatakan bahwa itu adalah tantangan besar untuk bermain melawan pemain seperti dia," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement