Kamis 16 Mar 2017 17:29 WIB

Bomber Ingin Essien Main dengan Hati Buat Persib

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Michael Essien
Foto: ANTARA FOTO/Novrian Arbi
Michael Essien

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kelompok suporter Persib Bobotoh Bandung Bersatu (Bomber) punya harapan besar dengan kedatangan bekas bintang Chelsea dan timnas Ghana Michel Essien. Bomber ingin Essien tidak hanya menjadikan Maung Bandung sebagai pelarian. Mereka meminta pemain 34 tahun tersebut bermain dengan sepenuh hati buat Persib.

"Essien harus menunjang dan menunjukkan tajinya. Ia harus bermain mengunakan hati," kata Ketua Bomber Asep Abdul, dikutip dari laman resmi Persib, Kamis (16/3).

Harapan seperti itu disampaikan Asep tidak hanya buat Essien. Ia juga ingin semua penggawa Maung Bandung baik pemain lama maupun pemain baru sama-sama bermain tidka hanya secara profesional, melainkan dengan loyalitas.

Asep ingin skuat Persib musim ini dapat memberikan prestasi lagi seperti di tahun 2014 lalu, Maung Bandung menjuarai Liga Super Indonesia.

Kabar yang beredar, mendatangkan Essien bukanlah akhir dari transfer besar Persib menjelang bergulirnya Liga 1. Manajemen Persib sedang mengincar bintang timnas Indonesia Stefano Lilipaly yang kini memperkuat klub divisi tiga Belanda. Selain itu juga Persib juga memantau pemain naturalisasi milik PSM Makassar Raphel Maitimo.

Baca: Viking: Pemain Muda Persib Harus Belajar dari Essien

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement