Kamis 16 Mar 2017 19:04 WIB

Gelandang Sampdoria Ini Ingin Bermain untuk Juventus

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
Lucas Torreira
Foto: EPA/FABIO MUZZI
Lucas Torreira

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA – Gelandang Sampdoria, Lucas Torreira, mengaku dirinya ingin bermain untuk Juventus. Kedua tim akan bermain akhir pekan ini dalam laga lanjutan Serie A di stadion Luigi Ferrari.  Pemain berusia 21 tahun ini telah dikaitkan dengan berbagai klub top, setelah tampil mengesankan untuk Pescara musim lalu dan Sampdoria musim ini.

Saat di Pescara, ia telah mencatatkan 26 penampilan dan mencetak tiga gol.  "Juve adalah klub yang sangat penting dan saya ingin bermain untuk mereka, tapi saat ini saya fokus pada skuat ini yang telah memberikan banyak pada saya," kata Torreira, dilansir dari Football Italia, Kamis (16/3).

Gelandang timnas Uruguay itu mengatakan ini adalah pekan yang  sangat penting bagi timnya. Karena, Sampdoria telah mencatatkan nama mereka dalam sejarah, setelah memenangkan laga derby melawan Genoa dalam laga bertajuk Derby della Lanterna pada Januari lalu. "Sekarang kami akan berjuang melawan Juve, tim terbaik di Italia. Tapi kami juga menyadari kekuatan kami sendiri," tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement