Sabtu 18 Mar 2017 18:44 WIB

6 Fakta Angka Jelang WBA Vs Arsenal

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Liga Primer Inggris
Foto: independent.co.uk
Liga Primer Inggris

REPUBLIKA.CO.ID, WESTBROMWICH -- Arsenal mengusung misi tiga angka menjelang lawatan mereka ke markas West Bromwhich Albion (WBA) pada laga pekan ke-29 Liga Primer Inggris yang akan digelar beberapa saat lagi.

Bertandang ke Stadion Hawthorns, Sabtu (18/3), the Gunners wajib mengantongi kemenangan untuk menyodok ke empat besar alias zona Liga Champions. Saat ini Arsenal mengantongi nilai 50, terpaut lima angka dari Liverpool di posisi empat dengan dua pertandingan sisa lebih banyak.

Apabila merujuk dari rekor pertemuan kedua tim, maka Arsenal bisa diunggulkan untuk memenangkan laga ini.

Berikut enam fakta anka menjelang pertandingan WBA vs Arsenal, dilansir BBC Sports, Sabtu :

1

WBA Hanya menang satu kali dari enam pertandingan terakhir mereka melawan Arsenal dengan lima laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

1

Dalam empat pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris, Arsenal hanya meraih satu kemenangan saja dengan tiga lainnya berakhir dengan kekalahan.

1

Tim asuhan Tony Pulis (WBA) hanya menang sekali dari enam pertandingan terakhir mereka melawan the Gunners. Empat lainnya berakhir dengan sekali imbang dan empat kali kalah.

1

Tony Pulis hanya mampu meraup satu kemenangan dari sembilan laga melawan Arsenal.

5

Dari enam laga tandang terakhir di Liga Primer Inggris, Arsenal sudah kemasukan lima gol.

21

Arsenal selalu mencetak gol dalam 21 pertemuan terakhir mereka melawan West Bromwich Albion di pentas Liga Primer Inggris.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement