Sabtu 18 Mar 2017 20:11 WIB

Gary Cahill Pede Chelsea akan Bungkam Stoke

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Israr Itah
Gary Cahill
Foto: REUTERS/John Sibley
Gary Cahill

REPUBLIKA.CO.ID, STOKE ON TRENT -- Chelsea akan bertandang ke markas Stoke City di Stadion Bet365, Sabtu (18/3) pukul 22.00 WIB. Pemuncak klasemen Liga Primer itu mengincar kemenangan demi terus menjauh dari kejaran tim lain di papan klasemen.

Bek Chelsea, Gary Cahill mengatakan timnya, sepenuhnya yakin akan memetik angka maksimal kala mengunjungi Stoke City. Terutama mengingat cara Chelsea bermain dalam beberapa pekan terakhir.

"The Blues memenangi empat pertandingan terakhir dan kami menuju ke pertandingan melawan pasukan Mark Hughes dengan keunggulan 10 poin di puncak klasemen Liga Primer setelah mendapatkan tiket semifinal Piala FA melawan Tottenham di Wembley," kata Cahill, dilansir dari laman resmi klub, Sabtu (18/3).

Ia juga mengatakan, dalam pertandingan tandang terakhir di markas West Ham, ia dan bek Chelsea lainnya diuji oleh kemampuan duel udara Andy Carroll dan mampu mengatasinya dengan baik. Dalam kemenangan sebelumnya mereka juga mampu menghadapi pemain Swansea Fernando Llorente. Kali ini, para bek Chelsea akan menghadapi striker jangkung lainnya yang kuat dalam duel udara Peter Crouch.

"Kami menghadapi Stoke di kandang dan mengalahkan mereka ketika Peter Crouch bermain. Dia selalu membuktikan sebagai lawan yang sulit dihadapi. Tentu ukuran tubuhnya membuktikan ia sulit dihadapi di dalam dan sekitar kotak penalti, tapi saya juga sudah berlatih dengannya bersama tim nasional Inggris," ujarnya.

Menurut dia, cara Chelsea menang ketika Chelse bertemu Stoke di Stamford Bridge pada malam tahun baru adalah dorongan besar untuk kepercayaan diri tim.

"Kami menang 4-2 dengan Willian mengembalikan keunggulan kami dua kali di babak kedua setelah Stoke menyamakan kedudukan," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement