Selasa 21 Mar 2017 20:16 WIB

Verratti Diperebutkan Juventus dan Barcelona

Rep: Lintar Satria / Red: Israr Itah
Marco Verratti
Foto: EPA/ETIENNE LAURENT
Marco Verratti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Juventus dan Barcelona dilaporkan memperebutkankan Marco Verrati. Namun Paris Saint-German (PSG), klub Verratti saat ini, tidak mau menjualnya. 

Corriere dello Sport seperti dilansir dari Football Italia, Selasa (21/3), melaporkan bahwa Verratti dianggap sebagai pemain tengah terbaik di Eropa saat ini. Tak heran ia menjadi incaran banyak klub. Barcelona dan Juventus dianggap paling meminatinya dibandingkan Inter Milan dan Bayern Muenchen, dua tim yang sebelumnya juga berniat merekrut Verratti. 

Barcelona melihat Verratti sebagai pengganti yang cocok untuk Andreas Iniesta yang saat ini sudah berusia 32 tahun.  Sementara Juventus melihat Verrati sebagai pemain tengah yang pas untuk memasok umpan-umpan matang bagi Gonzalo Higuain. Kabarnya General Manager Juventus Giuseppe Marrota menyiapkan dana besar untuk Verrati. 

Verrati tumbuh sebagai fan Juventus. Namun kekayaan sumber daya Barcelona menjadi salah satu daya tarik untuk mendapatkan perhatian Verratti.

Walaupun banyak tim besar yang berminat kepadanya Verratti menyatakan ia senang berada di Paris. PSG pun tidak mau menjual Verratti salah satu pemain terbaik mereka.

Agen Verratti menegaskan kliennya tetap berkomitmen bersama PSG. Namun tak menutup kemungkinan hengkan andai musim depan PSG kembali gagal di Eropa.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement