Rabu 22 Mar 2017 07:31 WIB

Barcelona dan Juventus Bersaing Dapatkan Gelandang PSG

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
Adrien Rabiot (kiri)
Foto: REUTERS/Christian Hartmann
Adrien Rabiot (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS — Paris Saint Germain (PSG) sudah menolak beberapa tawaran klub lain untuk gelandang Marco Verratti. Dua klub yang disebut-sebut sangat tertarik mendapatkan Verratti adalah Barcelona dan Juventus.

Dua klub raksasa ini juga punya alternatig buruan selain Verratti. Barca dan Juve dilaporkan juga punya bidikan lain di klub kaya Prancis itu. Sosok yang diincar selain Verrartti, yakni Adrien Rabiot.

Juventus memang tengah mencari pemain untuk memperkuat lini tengah mereka. Bianconeri sebelumnya menyatakan ketertarikan pada gelandang Italia yang bermain di Paris, Verratti. Namun, tawaran senilai 80 juta euro dari Si Nyonya Tua ditolak oleh PSG.

Dilansir dari Football Italia, media di Prancis, Le10Sport melaporkan, Juventus kini mengalihkan perhatian mereka pada Rabiot. Pemain berusia 21 tahun juga dilaporkan tengah diminati raksasa Katalan. Jadi, kedua klub bukan hanya bersaing di bursa transfer untuk mendapatkan Verratti, tapi juga alternatifnya.

Rabiot sendiri dibesarkan di akademi muda PSG. Saat ini dia menjadi salah satu pemain kunci lini tengah les Rouge et Bleu. Namun, Rabiot dikabarkan bersedia hengkang dari PSG pada bursa transfer musim panas nanti.

Rabiot sudah mendapatkan waktu bermain lebih banyak bersama pelatih Unai Emery. Dia bahkan sudah menyumbangkan tiga gol dan empat assist selama 30 kali membela PSG. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement