Rabu 22 Mar 2017 09:35 WIB

Pepe Siap Bela Portugal Setelah Pulih dari Cedera

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
Pepe
Foto: goal.com
Pepe

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID — Bek tengah Real Madrid, Pepe harus absen membela timnya saat melawan Athletic Bilbao karena cedera. Namun, dia siap membela tim nasional Portugal setelah pulih dari cedera yang dialaminya.

Pada laga melawan Bilbao, Pepe harus absen dan membiarkan kapten tim Sergio Ramos bermain dengan penahan rasa sakit saat Madrid mengalahkan Bilbao 2-1 di San Mames. Dilansir dari Marca, Pepe sudah terlihat berlatih seperti biasanya di Portugal pada Selasa (21/3). Dia terlihat siap untuk diturunkan Portugal melawan Hungaria.

Situasi ini telah mengejutkan Real Madrid. Sebab, hanya dalam waktu tiga hari sang pemain pulih dari cedera. Pada momen ini, kebugarannya berada di titik paling buruk. Bek tengah ini dilaporkan segera kembali ke Valdebebas, tapi dia kemudian terlihat siap untuk membela Selecao das Quinas.

Pepe mengalami cedera setelah Real Madrid menang melawan Napoli pada leg kedua Liga Champions. Bek yang memiliki gaya permainan keras ini harus ditarik keluar. Dia menepi pada dua laga setelahnya melawan Athletic Bilbao dan Real Betis.

Absennya Raphael Varane yang cedera membuat pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane hendak memainkan Pepe di San Mames. Namun, hal itu tidak terjadi akibat ia juga cedera. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement