Rabu 22 Mar 2017 10:43 WIB

Meski Cedera, Dybala Tetap Masuk Skuat Argentina

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
Paulo Dybala
Foto: REUTERS/Giorgio Perottino
Paulo Dybala

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES — Cedera hamstring striker Juventus, Paulo Dybala tak membuat namanya tercoret dari skuat tim nasional Argentina. Cedera Dybala dianggap tidak terlalu serius sehingga dia tetap disertakan dalam laga melawan Cile dan Bolivia.

Dilansir dari Football Italia, Rabu (22/3), Dybala mengalami masalah pada paha kirinya. Rencananya pemain berusia 23 tahun akan dikirim kembali ke Turin, markas Bianconeri untuk menjalani perawatan.

Namun, staf medis Argentina optimistis cedera yang dialami sang pemain tidak terlalu parah. Nama Dybala pun tetap dimasukkan dalam daftar pemain yang akan dibawa Argentina menghadapi dua pertandingan internasional sepekan ke depan.

Tim Tango sudah merilis pernyataan bahwa mereka akan tetap membawa Dybala dalam skuatnya dan terus mengikuti perkembangan cedera yang dialami sang pemain.

Dybala mendapatkan cedera dan harus berjalan tertatih pada babak pertama saat Juventus mengalahkan Sampdoria, 1-0, Ahad (19/3). Hasil tes medis menunjukkan ada sedikit masalah pada paha kirinya. 

Manajemen SI Nyonya Tua berharap pemainnya dapat segera kembali ke Turin untuk menjalani perawatan. Terlebih, Juventus akan menghadapi laga besar melawan Napoli dan Barcelona.

Dybala saat ini menjadi salah satu pemain kunci Juventus. Dia bersama rekan senegaranya, Gonzalo Higuain menjelma sebagai duet penyerang yang menakutkan bagi tim-tim Serie A. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement