Rabu 22 Mar 2017 11:52 WIB

'Real Madrid tak Lebih Baik dari Atletico'

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Gabi.
Foto: Reuters
Gabi.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang Atletico Madrid Gabi mengaku tidak bisa membayangkan jika Antoine Griezmann meninggalkan Vicente Calderon dan pindah ke Real Madrid. Ia menilai, kepindahan penyerang timnas Prancis itu ke klub sekota tidak akan menjadi langkah yang lebih maju. 

"Dia masih muda dan bisa bermain di tim mana pun di dunia. Sampai saat ini, Real Madrid tak lebih baik dari Atletico, saya berharap tren ini terus berlanjut," kata Gabi, dilansir dari Four Four Two, Rabu (22/3).

Sebelumnya, Griezmann mengakui bahwa bermain untuk klub seperti Madrid, Barcelona atau Bayern Muenchen, pada tahap tertentu dalam kariernya akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan. Meskipun, ia juga menekankan dirinya tidak berniat untuk meninggalkan Atletico dalam waktu dekat. 

Sekarang, Gabi mengatakan soal masa depan rekan setimnya itu. Pemain berusia 33 tahun ini tidak yakin akan kepindahan Griezmann ke Santiago Bernabeu akan menjadi langkah yang tepat dalam kariernya. 

Griezmann telah menjadi tokoh kunci bagi Atletico musim ini. Striker asal Prancis itu telah mencetak 22 gol dalam 40 penampilan di semua kompetisi. Pemain berusia 26 tahun itu memiliki kontrak dengan klub ibu kota Spanyol ini hingga Juni 2021. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement