Rabu 22 Mar 2017 13:23 WIB

Diincar Banyak Klub Top, Patrik Schick Pilih Fokus Bela Sampdoria

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Patrik Schick
Foto: EPA/SIMONE ARVEDA
Patrik Schick

REPUBLIKA.CO.ID, SAMPDORIA -- Striker Sampdoria Patrik Schick tidak ingin berbicara tentang spekulasi masa depannya bersama Blucerchiati musim depan. Pemain berusia 21 tahun itu hanya memilih fokus membela timnya saat ini.

"Saya tidak berpikir bursa transfer menjadi topik yang penting dan tidak peduli beberapa banyak tim yang menginginkan saya karena itu bukan pekerjaan saya. Saya hanya perlu fokus pada kinerja di atas lapangan dan membantu tim. Jadi saya tidak ingin berspekulasi tentang ini," kata dia, dikutip Football Italia, Selasa (21/3).

Pemain asal Republik Ceska menjadi supersub mematikan untuk Sampdoria pada musim 2016/2017. Ia mampu mencetak sembilan gol kendati hanya menjadi starter sebanyak lima kali.

Berkat penampilan tersebut Schcik dikait-kaitkan dengan beberapa tim besar Italia dan Inggris seperti Juventus, Inter Milan, AC Milan, Everton, serta Chelsea. Akan tetapi, ia mengabaikannya.

Sampdoria baru saja mengalami kekalahan dari Juventus akhir pekan lalu. Tim besutan Marco Giampaolo sementara bertengger di urutan kesembilan dengan perolehan nilai 41 dari 29 laga yang telah dilakoni.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement