Rabu 22 Mar 2017 22:11 WIB

PSM Resmi Kontrak Reinaldo Semusim Kompetisi

PSM Makassar
Foto: Antara
PSM Makassar

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR – Manajemen PT Persaudaraan Sepak Bola Makassar (PSM) yang menaungi tim Juku Eja secara resmi mengontrak penyerang Brasil naturalisasi Australia Reinaldo Elias da Costa. Reinaldo dikontrak dengan durasi selama satu tahun ke depan. "Saya tentunya memiliki harapan besar agar Reinaldo bisa menjadi mesin gol yang produktif bagi PSM di kompetisi Liga 1 musim ini," kata CEO PT PSM, Munafri Arifuddin, Rabu (23/3).

Munafri menyatakan, proses penandatangan kontrak antara manajemen dengan pemain yang bersangkutan dilakukan di Sekretariat PSM Jalan Balaikota Makassar, Rabu malam. Dirinya juga menantang pemain yang sempat membawa Pusamania Borneo FC (PBFC) itu untuk menjadi top skorer atau pencetak gol di Liga 1 mendatang.

Keinginan PSM untuk mengontrak Reinaldo memang sudah diisyaratkan sebelumnya. Pihak manajemen PSM sudah melihat penampilannya saat berkostum PBFC di turnamen pramusim Piala Presiden 2017. “Kami tentu ingin Reinaldo bisa membuktikan kualitasnya termasuk menjadi top skorer di Liga 1. Kehadiran Reinaldo memang diharapkan semakin membuat lini depan PSM semakin tajam," ujar Munafri.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement