Kamis 23 Mar 2017 15:38 WIB

Podolski: Jika Wenger Pergi, Arsenal akan Kesulitan Cari Pengganti

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
Lukas Podolski
Foto: ANSA/Matteo Bazzi
Lukas Podolski

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Striker Galatasaray, Lukas Podolski, mengatakan, Arsenal akan kesulitan untuk mengganti posisi Arsene Wenger, jika sang pelatih pergi pada akhir musim ini. Sebelumnya, pemain berusia 31 tahun ini menghabiskan tiga musim (2012-2015) di Arsenal di bawah asuhan Wenger. Podolski mencetak gol sensasional dalam pertandingan terakhirnya untuk timnas Jerman saat mengalahkan Inggris 1-0, Kamis (23/3) dini hari WIB.

Pemain kelahiran Polandia ini mengaku bingung dengan penurunan performa the Gunners baru-baru ini. Sehingga memunculkan protes anti-Wenger dan memintanya untuk mundur dari jabatan pelatih yang dijabatnya sejak September 1996.  "Saya mengikuti hampir setiap pertandingan, jika tidak saya lihat di media sosial, dan saya tidak tahu apa yang terjadi," kata Podolski, dilansir dari Sky Sports, Kamis (23/3).

Podolski mengatakan, Wenger adalah sosok dan pelatih yang baik. Menurutnya, dia membangun the Gunners dari nol hingga sekarang.  "Akan menarik apa yang terjadi dalam beberapa bulan ke depan," lanjutnya. Saya tidak tahu siapa orang yang bisa menggantikannya. Dia adalah Arsenal," tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement