Kamis 23 Mar 2017 18:00 WIB

‘Banyak Tawaran, Tapi Saya Hanya Mau di Barcelona’

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Andri Saubani
Gelandang Barcelona, Arda Turan bersujud syukur seusai mencetak gol pada suatu laga La Liga di Camp Nou.
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Gelandang Barcelona, Arda Turan bersujud syukur seusai mencetak gol pada suatu laga La Liga di Camp Nou.

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN – Arda Turan tak membantah saat ini sedang dihujani banyak tawaran menggiurkan dari berbagai klub. Statusnya yang belum juga mendapatkan tempat reguler di skuat Blaugrana membuat pemain asal Turki ini diincar bahkan oleh klub asal Cina.

Meski demikian, pemain yang identik dengan brewoknya ini tak mau mengangkat kakinya dari Camp Nou. Turan berkomitmen untuk terus memperjuangkan tempatnya sesuai kontrak yang akan berakhir pada 2020 nanti. "Banyak sekali tawaran dan spekulasi, terutama dari Cina," kata Turan dikutip dari ESPN, Kamis (23/3).

Pemain 30 tahun ini sadar, usianya sudah tak segar lagi sebagai pesepak bola. Akan tetapi, Turan tak mau kepindahannya dari Atletico Madrid yang 2015 silam sempat dicibir menjadi percuma.

Turan yakin, akan tiba saatnya dia jadi andalan di skuat Los Cules. Dia pun siap untuk terus menantikan hal itu jadi kenyataan. "Saya bahagia di sini dan saya berkomitmen untuk tetap di sini," kata Turan.

Pada musim ini, Turan terlibat dalam 17 laga bersama Barca.  Selama dua musim terakhir Turan bermain dalam 54 laga di semua level kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement