Jumat 24 Mar 2017 10:18 WIB

Gabigol Yakin Inter Bisa Raih Tiket ke Liga Champions

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Gabigol
Foto: EPA/EMILIO ANDREOLI
Gabigol

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker Inter Milan Gabriel Barbosa mengatakan, timnya masih bisa mendapatkan kesempatan untuk meraih posisi lolo ke Liga Champions musim depan. Walaupun Nerazzurri memperoleh hasil imbang 2-2 saat melawan Torino pada laga Serie A akhir pekan lalu.

Kini, Inter duduk di posisi keempat klasemen Serie A. Tim asuhan Stefano Pioli terpaut delapan poin dari posisi ketiga yang diduduki Napoli. 

Namun demikian, pemain timnas Brasil ini tidak lantas menyerah. Menurutnya, Nerazzurri  masih memiliki laga derby melawan AC Milan di kandang. Selain itu, mereka juga akan menghadapi Lazio di Roma. Gabigol optimistis Inter bisa melalui semua pertandingan tersisa dengan baik.

"Saya pikir kami tim yang hebat, dengan pemain bagus dan pelatih Stefano Pioli yang baik, dan kami bisa melakukannya dengan bagus," kata Gabigol, dilansir dari Football Italia, Jumat (24/3).

Pemain berusia 20 tahun ini juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan para penggemarnya. Gabigol mengatakan ia penggemer Inter setelah yang telah mereka berikan kepadanya. 

"Saya sangat bahagia, saya tidak memperkirakan sambutan ini dan saya berharap bisa membayar kepercayaan mereka di lapangan,"  kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement