Jumat 24 Mar 2017 13:20 WIB

Pelatih Argentina Tolak Anggapan Timnya Tergantung Messi

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Edgardo Bauza
Foto: AP Photo/Victor R. Caivano
Edgardo Bauza

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES -- Pelatih timnas Argentina Edgardo Bauza menampik anggapan pasukannya tergantung pada Lionel Messi. Meskipun Argentina menaklukkan Cile 1-0 pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti, Jumat (24/3), lewat penalti Messi pada menit ke-16.

"Saya tidak berpikir tim ini tergantung kepada Messi. Dia melakoni laga yang bagus tadi. Saatnya bekerja, kami akan berkembang," kata Bauza menjawab pertanyaan wartawan, seperti dikutip Four Four Two.

Messi menaklukkan Claudio Bravo dari titik putih setelah Angel Di Maria didorong dari belakang oleh Jose Pedro Fuenzalida di kotak terlarang. Ini menjadi gol ke-58 Messi bersama Tim Tango.

Bauza mengaku senang karena timnya memenangkan pertandingan seperti yang telah ia bayangkan. Baginya, Argentina telah memainkan pertandingan yang luar biasa karena berhasil mengatasi Cile yang mengalahkan mereka pada Copa America 2016.

"Kami gagal untuk mendapatkan kembali bola. Kita tidak bisa menguasainya dalam 15 menit terakhir. Kami menang melawan rival luar biasa. Bagi saya, kami tidak memainkan pertandingan yang buruk," kata Bauza.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement