Ahad 26 Mar 2017 00:24 WIB

Inter dan Roma Bertarung Dapatkan Bek Torino

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
Davide Zappacosta
Foto: EPA/DI MARCO
Davide Zappacosta

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Inter Milan dan AS Roma dilaporkan siap bertarung pada bursa transfer musim panas nanti untuk mendapatkan bek sayap Torino, Davide Zappacosta. Dilansir dari Football Italia, Sabtu (25/3), pemain berusia 24 tahun merupakan didikan asli akademi sepak bola Atalanta dan bergabung dengan Torino pada Juli 2015.

Zappacosta saat itu dibeli tim berjuluk Granata dengan harga 4,3 juta euro (Rp 61,7 miliar). Saat ini, Zappacosta juga memperkuat tim nasional Italia di bawah asuhan pelatih Giampiero Ventura. Nama dan harganya langsung melonjak sejak bergabung dengan Azzuri.

Laporan terbaru media di Italia menyebut, dua raksasa klub Liga Italia Seri A, AS Roma dan Inter Milan saat ini tengah memburu Zappacosta. Kedua klub berharap dapat merasakan jasa Zappacosta pada setelah musim panas nanti. Namun, Zappacosta sendiri masih memiliki kontrak bersama Torino hingga Juni 2019.

Torino pun juga dilaporkan memasang banderol harga 15 juta euro (Rp 215 miliar) pada Zappacosta. Harga ini diprediksi masih dapat meningkat seiring performa apiknya bersama tim nasional Italia.

Zappacosta sendiri telah menyumbangkan tiga assist dari 22 laga bersama Torino musim ini. Dia juga turut andil dalam memberikan umpan pada gol yang dicetak striker tim nasional Italia Ciro Immobile saat mengalahkan Albania 2-0 pada laga kualifikasi Piala Dunia, Sabtu dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement