Ahad 26 Mar 2017 02:18 WIB

Penyerang Sampdoria Ini Khawatirkan Cederanya

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
Luis Muriel
Foto: EPA/SIMONE ARVEDA
Luis Muriel

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA — Striker Sampdoria, Luis Muriel mengaku takut dan khawatir terkait cedera yang dialaminya. Muriel mendapat cedera saat membela negaranya Kolombia dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Bolivia, Jumat (26/3).

“Saya benar-benar sedih, karena saya bermain dengan baik dan dalam kondisi yang benar-benar baik, tapi cedera ini memaksa saya untuk meninggalan lapangan,” ungkap Muriel dilansir dari Football Italia, Sabtu (25/3).

Muriel harus ditarik keluar setelah hanya bermain selama 34 menit melawan Bolivia. Meskipun Kolombia akhirnya mampu mengalahkan Bolivia dengan skor tipis 1-0, namun cedera yang dialami Muriel dinilainya sangat buruk.

Saat mengerang kesakitan dan didatangi tim medis, pemain berusia 25 tahun mengaku menangis. Dia merasa cedera yang dialaminya itu sangat buruk, berdasarkan pengalamannya pada masa lalu. Meskipun sang pemain belum menjalani tes kesehatan.

“Sekarang saya kembali ke Eropa dan akan menjalani tes untuk mengetahui seberapa serius cedera ini,” kata dia.

Muriel kembali memperkuat tim nasional Kolombia setelah penampilannya kembali impresif musim ini. Pemain kelahiran Santo Tomas, Atlantico, Kolombia ini sudah mencetak 12 gol dan menyumbang sembilan assist dalam 31 pertandingan bersama Sampdoria. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement