Ahad 26 Mar 2017 02:56 WIB

Juventus dan Napoli Kirim Perwakilan Pantau Bintang Southampton

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
Dusan Tadic
Foto: Reuters/Eddie Keogh
Dusan Tadic

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN — Juventus dilaporkan mengirim tim pemandu bakat untuk memantau permainan gelandang Southampton asal Serbia, Dusan Tadic. Selain Bianconeri, rival mereka di Serie A, Napoli juga dilaporkan melakukan hal yang sama. 

Dilansir dari Football Italia, Sabtu (25/3), Tuttomercatoweb melaporkan, dua klub elit Serie A itu mengirim perwakilan mereka untuk melihat permainan Tadic saat Serbia melawan Georgia melalui tribun bangku penonton. Serbia berhasil mengalahkan Georgia pada laga itu dengan skor 3-1.

Tadic yang berada dalam radar dua klub Italia berhasil menyumbangkan dua assist pada laga itu. Dia membuktikan diri sebagai pemain penting Serbia dalam kualifikasi Piala Dunia 2018. Pemain berusia 28 tahun dikabarkan segera pindah dari klubnya the Saints. Southampton dikabarkan memberi banderol pada Tadic seharga 15 juta euro (Rp 215 miliar) dalam klausul kontraknya.

Namun, Juventus dan Napoli harus menghadapi persaingan dengan sejumlah klub untuk mendapatkan tanda tangan Tadic. Sebab, beberapa klub dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan pemain serba bisa itu.

Mereka, yakni Atletico Madrid, West Ham United, dan Arsenal. Tadic memilii kelebihan mampu ditempatkan di posisi sayap kanan maupun kiri serta menjalankan peran trequartista di belakang striker. Musim ini Tadic sudah menyumbangkan tiga gol dan tujuh assist dalam 34 laga bersama Southampton. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement