Senin 27 Mar 2017 08:18 WIB

MU Dilaporkan Minati Gelandang Inter Milan

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
Marcelo Brozovic
Foto: Inter.it
Marcelo Brozovic

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Manchester United (MU) dikabarkan mengalihkan fokusnya dari pemain sayap Inter Milan Ivan Perisic setelah Nerazzuri menegaskan tak akan melepasnya. United mengalihkan minatnya pada rekan senegara Perisic yang juga bermain untuk Inter Milan, Marcelo Brozovic.

Dilansir dari Football Italia, Senin (27/3), pelatih MU Jose Mourinho berada di Zagreb untuk menonton laga Kroasia. Ini memicu rumor bahwa Mourinho sedang mengawasi Ivan Perisic.

Calciomercato dan the Sun mengklaim, Mourinho sedang melakukan pendekatan pada agen Perisic, Fali Ramadani. Namun, Inter menegaskan bahwa mereka tak akan menjual Perisic kurang dari 60 juta euro (Rp 865 miliar).

MU dilaporkan mengalihkan fokusnya untuk mengamati gelandang Kroasia lainnya Brozovic. Ia dinilai memiliki peran lebih banyak ketimbang Perisic yang menempati posisi sebagai pemain sayap.

Brozovic juga masih muda karena baru berusia 24 tahun saat ini. Terlebih, Brozovic dianggap sebagai pemain tambahan di klub Biru-Hitam setelah mereka mendatangkan gelandang Atalanta Roberto Gagliardini pada Januari kemarin.

Brozovic saat ini masih memiliki kontrak dengan Inter hingga Juni 2021. Ia didatangkan Inter dengan harga 8 juta euro (Rp 115 miliar) pada 2016 lalu. Dia sudah mencetak lima gol dan menyumbang empat assist dalam 22 pertandingan yang dimainkannya bersama Nerazzurri. Brozovic juga sudah mencetak enam gol dari 25 laganya bersama tim nasional Kroasia.

Media Inggris, the Sun menyebut, MU bisa menggelontorkan dana senilai 50 juta euro (Rp 721 miliar) untuk mendaratkan Brozovic ke Old Trafford. Namun, Inter Milan dinilai akan bersedia melepas gelandangnya itu dengan harga yang lebih rendah. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement