Senin 27 Mar 2017 13:31 WIB

Oezil Segera Bicarakan Perpanjangan Kontrak dengan Arsenal

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Mesut Oezil
Foto: EPA/Facundo Arrizabalaga
Mesut Oezil

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Playmaker Arsenal Mesut Oezil menjelaskan ia akan tetap setia bersama the Gunners. Dalam waktu dekat, pemain timnas Jerman itu siap berbicara dengan manajemen Arsenal untuk membahas perpanjangan kontraknya di Emirates Stadium.

Sejak didatangkan dari Real Madrid 2013 lalu, Oezil dikontrak Arsenal selama lima tahun. Kontraknya itu akan berakhir pada Juni 2018.

"Saya masih di sini sampai 2018. Saya sudah nyaman dengan Arsenal dan Kota London. Secepatnya saya akan bicarakan ini dan memutuskan perpanjangan kontrak," kata Ozil, kepada Die Welt, dikutip dari ESPN, Senin (27/3).

Sebelumnya Oezil banyak diberitakan akang hengkang ke klub lain. Selain faktor kontrak akan habis, Oezil disebut-sebut jengah di Arsenal karena the Gunners kesulitan menuai prestasi. 

Oezil mengatakan, ia sangat ingin memenangkan trofi Liga Champions. Salah satu pilar Jerman kala menjuarai Piala Dunia 2014 lalu menginginkan Liga Champions sebagai pelengkap prestasinya. 

Kini, ia berpikir bahwa Liga Champions tetap bisa diraih dengan terus bersama Arsenal. Ia percaya the Gunners punya potensi buat mengangkat Si Kuping Besar suatu saat. Asalkan, ia dan kawan-kawan terus bekerja keras. 

"Impian saya yang belum tercapai adalah Liga Champions. Saya bisa memenangkannya bersama Arsenal," ujar Oezil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement