Selasa 28 Mar 2017 06:51 WIB

'Dybala Fit Lawan Bolivia'

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
Paulo Dybala
Foto: EPA/ALESSANDRO DI MARCO
Paulo Dybala

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES — Pelatih tim nasional Argentina, Edgardo Bauza mendapatkan kabar baik. Salah satu pemain andalannya, Paulo Dybala sudah dalam kondisi fit untuk melakoni laga melawan Bolivia.

Dybala akan akan masuk dalam skuat Tim Tango pada laga tandang di Stadion Hernando Siles, La Paz, Rabu (29/3) dini hari WIB. Tempat ini angker bagi tim tamu karena terletak 3.637 meter di atas permukaan laut.

“Penyembuhannya positif dan besok Dybala akan duduk di bangku cadangan,” ungkap Bauza dalam konferensi persnya menjelang pertandingan, dikutip Football Italia, Selasa (28/3).

Bauza juga mengaku sudah memberi tahu pihak klub yang kini dibela Dybala, Juventus. Striker berusia 23 tahun mengalami cedera otot ringan. Dia tidak diturunkan saat Tim Tango memenangkan laga melawan Cile dengan skor 1-0.

Ini akan menjadi laga ke-14 Argentina pada kualifikasi Piala Dunia 2018. Saat ini, Argentina berada di peringkat tiga klasemen zona Amerika Selatan dengan raihan 22 angka. Mereka masih tertinggal delapan angka dari pimpinan klasemen Brasil yang sudah meraih 30 angka. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement