Selasa 28 Mar 2017 16:12 WIB

Juventus Siapkan Rp 1,15 Triliun untuk Verratti

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Marco Verratti
Foto: EPA/YOAN VALAT
Marco Verratti

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus dilaporkan siap untuk mengajukan tawaran senilai 80 juta euro (Rp 1,15 triliun) untuk mendatangkan gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti pada musim panas ini.

Bianconeri tengah mencari gelandang kelas atas untuk musim  depan. Hal itu setelah mereka gagal mencari pengganti Paul Pogba, setelah ia kembali ke Manchester United musim lalu. 

Nyonya Tua juga dikabarkan tertarik pada pemain Lyon, Corentin Tolisso. Namun, laporan media Italia Corriere dello Sport, seperti dilansir dari Football Italia, Selasa (28/3), menyebutkan bahwa Verratti adalah target utama Juve. 

Laporan itu menyebutkan general manager Giuseppe Marotta akan berbicara secara informal dengan PSG tentang tawaran tersebut. Bianconeri siap membuat tawaran resmi, jika manajemen PSG memberikan respons positif. 

Namun demikian, klub Ligue 1 Prancis itu kemungkinan akan menuntut sekitar 100 juta euro (Rp 1,44 triliun) untuk salah satu pemain bintang mereka. Apalagi, hubungan antara kedua klub ini dikenal dingin. 

Sebelumnya, PSG marah karena Juve membawa Kingsley Coman ke Turin. Selain itu, kedua klub sempet bersitegang setelah upaya Juve untuk menarik Blaise Matuidi pada musim panas lalu.

Karena itu, keputusan akan bergantung pada Verratti. Sebelumnya, pemain berusia 24 tahun itu berulang kali mengatakan ia senang di Paris. Walaupun ia juga tumbuh sebagai penggemar Juve. 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement