Rabu 29 Mar 2017 15:16 WIB

Investor AS Siap Beli AC Milan

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
AC Milan merayakan gelarjuara Piala Super Italia
Foto: REUTERS/Ibraheem Al Omari
AC Milan merayakan gelarjuara Piala Super Italia

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN – Sino Europa Sports, kelompok pengusaha yang berniat membeli saham mayoritas AC Milan dari Silvio Berlusconi bisa ditelikung di tengah jalan. SES kerap menarik ulur untuk menuntaskan pembelian Kabar terakhir menyebutkan semuanya akan diselesaikan SES dengan I Rossoneri pada awal April mendatang.

Dikutip dari Football Italia, Rabu (28/3), peminat Milan datang dari negeri Paman Sam. Elliott Management Corp. Elliott merupakan perusahaan keuangan Amerika Serikat yang berpusat di Kota New York.

Wall Street Journal melaporkan, Elliott sudah punya 253 juta euro buat mengakusisi Il Diavolo Rosso. 180 juta euro buat membeli kepada Finivest, perusahaan induk Berlusconi. Sisanya buat melunasi utang-utang yang belum terselesaikan oleh manajemen Milan.

Belum diketahui siapa saja orang-orang Elliott Management Corp yang hendak mengendalikan Milan. Namun, disebutkan oleh Wall Street Journal akan ada beberapa orang rekan Ellliott yang siap menyusul menanamkan sahamnya buat Milan.

Rencana kerja sama Milan dengan SES memang terancam batal. SES hanya menyisahakan Yonghong Li yang masih berminat membeli Milan. Li pun disebut punya banyak catatan hitam di Negeri Tirai Bambu. Sehingga Berlusconi mulai berpikir membatalkan rencana penjualan Milan kepada SES.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement