Rabu 29 Mar 2017 15:26 WIB

Agen Bantah Patrik Schick Bertemu Perwakilan Arsenal dan Spurs

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Patrik Schick
Foto: EPA/SIMONE ARVEDA
Patrik Schick

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA – Agen pemain Pavel Paska membantah salah satu kliennya, Patrik Schick sudah melakukan pertemuan dengan dua klub Inggris Arsenal dan Tottenham Hotspur. Paska mengatakan, striker Sampdoria itu belum pernah bertemu pihak klub manapun untuk membicarakan hengkang dari Il Samp.

"Semuanya tidak ada yang benar. Schick masih milik Sampdoria dan belum berencana pindah ke mana-mana," kata Paska, dikutip dari Football Italia, Rabu (29/3). Penyerang 21 tahun asal Republik Ceska itu menyita perhatian banyak klub yang penampilannya bersama Sampdoria terbilang mengesankan.

Schick sudah mencetak sembilan gol dari 26 penampilan dengan Il Samp. Spurs dan Arsenal menginginkan tanda tangan Schick untuk memperkuat daya gedor lini depan tim mereka.

Selain diisukan ke Spurs dan Arsenal, Schick pernah diindikasikan berlabuh ke Inter Milan. Pandit ternama di Italia, Gianluca Di Marzio pernah menuliskan kalau I Nerazzurri hampir sepakat dengan Sampdoria untuk melepaskan Schick dengan harga 20 juta euro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement