Kamis 30 Mar 2017 07:59 WIB

Inter Milan Ingin Lepas Jeison Murillo Musim Panas Ini

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Jeison Murillo
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Jeison Murillo

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dilaporkan siap menjual bek mereka Jeison Murillo pada musim panas ini. Namun manajemen Nerazzurri dikabarkan ingin mematok harga sebesar 25 juta euro untuk Murillo. 

Bek timnas Kolombia telah menunjukkan penurunan sejak pelatih Stefano Pioli mengambil alih jabatan di Giuseppe Meazza. Karena itu, Gary Medel dipindahkan ke posisi bek tengah bersama Joao Miranda. 

Menurut Calciomercato, dilansir dari Football Italia, Kamis (30/3), Nerazzurri telah menunjuk Murillo sebagai salah satu pemain yang ingin dijual pada akhir musim. Ini untuk mengumpulkan dana guna melakukan kembali langkah transfer lain. 

Sebelumnya, Manchester United dan Chelsea pernah dikaitkan dengan Murillo. Ada pula pilihan untuk melepasnya ke AS Roma, sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran pemain dengan Kostas Manolas yang dihargai sebesar 40 juta euro. 

Pemain berusia 24 tahun itu saat ini terikat kontrak di Nerazzurri hingga Juni 2020. Namun, ia bisa pindah dengan menebus klausul pelepasannya pada akhir musim. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement