Kamis 30 Mar 2017 09:35 WIB

Bek Atletico Dilaporkan Berminat Hijrah ke MU

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Jose Gimenez
Foto: EPA/Peter Kneffel
Jose Gimenez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bek Atletico Madrid Jose Gimenez dilaporkan tertarik untuk hijrah ke Manchester United (MU) pada musim panas. Dilansir dari Manchester Evening News, Kamis (30/3), pemain asal Uruguay itu secara terbuka menyatakan kesediaannya.

Itu setelah media di SPanyol menyebutkan MU berada di posisi terdepan untuk memboyong Gimenez. Laporan itu juga menyebutkan, bahwa MU sebelumnya mempertimbangkan sebuah penawaran pada Januari lalu untuk Gimenez. Namun, Atletico memutuskan tidak melepas hingga musim panas. 

Pemain berusia 22 tahun itu dilaporkan memiliki klausul pelepasan sekitar 45 juta euro. Namun Manchester Evening News percaya nilai klausulnya mendekati 65 juta euro.

Gimenez bergabung dengan Los Rojiblancos pada 2013. Dengan kontraknya di Atletico yang akan berakhir pada 2018, diperkirakan biaya tersebut kemunginan tidak diperlukan. 

Gimenez dipandang sebagai penerus jangka panjang rekan senegaranya Diego Godin di Vicente Calderon. Ia berada di belakang Stefan Savic dan Lucas Hernandez dalam seleksi tim musim ini. Gimenez dirumorkan akan mencari peluang untuk memperkuat tim utama di tempat lain. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement