Kamis 30 Mar 2017 11:10 WIB

Persib Perkenalkan Mantan Striker Chelsea di Skuat Maung Bandung

Rep: Zuli Istiqomah/ Red: Israr Itah
Persib resmi memperkenalkan pemain asing baru, Carlton Cole, di Graha Persib, Kamis (30/3). Eks penyerang Chelsea ini akan memperkuat Maung Bandung pada kompetisi Liga 1.
Foto: RepublikaFoto/Zuli Istiqomah
Persib resmi memperkenalkan pemain asing baru, Carlton Cole, di Graha Persib, Kamis (30/3). Eks penyerang Chelsea ini akan memperkuat Maung Bandung pada kompetisi Liga 1.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Usai menghebohkan persepakbolaan dunia dengan menghadirkan Michael Essien, Persib Bandung kembali menghadirkan mantan bintang lapangan hijau bergabung dalam skuatnya. Persib resmi memperkenalkan pemain asal Inggris, Carlton Cole yang akan memperkuat skuat Maung Bandung pada Liga 1, Kamis (30/3).

Direktur Keuangan PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Cahyono mengatakan, Cole resmi bergabung dengan Persib setelah melalui proses panjang. Eks pemain Chelsea ini menandatangani kontrak pada Rabu (29/3) malam.

"Kami memperkenalkan pemain baru kami, Carlton Cole untuk memenuhi skuat 2017. Mudah-mudahan ke depan tim kami sudah siap untuk memulai Liga 1 yang rencananya mulai 15 april," kata Teddy dalam konferensi pers di Graha Persib, Kamis (30/3).

Teddy menyebutkan, hingga Selasa (28/3) masih terus melakukan negosiasi dengan pihak Cole. Hingga akhirnya sepakat dalam sebuah kontrak.

Cole juga dikatakannya sudah menjalani tes kesehatan untuk mengetahui kondisinya. "Rabu Carlton melakukan medical tes semua dilaksanakan lulus dengan baik," ujarnya.

Manajer Persib, Umuh Muchtar mengapresiasi sambutan yang luar biasa akan kehadiran Cole. Padahal ketika itu belum diumumkan dan dipastikan bergabung. Umuh pun berharap hadirnya Cole bisa membawa kekuatan bagi Persib. Serta menambah sederetan prestasi bagi Persib.

"2017 ini mudah-mudahan terus bisa jadi juara," ujar Umuh.

Carlton Cole datang ke Graha Persib dan resmi mengenakan jersey biru Persib. Cole mendapatkan nomor punggung 12.

Baca juga: 'Kondisi Carlton Cole Bagus'

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement