Jumat 31 Mar 2017 03:08 WIB

Arsenal dan Barcelona Ganggu Juventus Datangkan Tolisso

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Gelandang Olympique Lyon, Corentin Tolisso.
Foto: EPA/Alessandro Di Marco
Gelandang Olympique Lyon, Corentin Tolisso.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN – Laporan terbaru mengklaim, bahwa dua klub besar Eropa Arsenal dan Barcelona ambil bagian bersama Juventus demi mendapatkan tandatangan Corentino Tolisso. Gelandang berusia 22 tahun itu tampil apik bersama Olympique Lyon musim ini. Tak cuma di pentas Ligue 1, tapi di pentas Liga Champions, Tolisso mampu menyihir rumput hijau dengan aksinya.

Alhasil, penampilan Tolisso membuat sejumlah tim tergiur untuk mendapatkan jasanya. Sebelumnya Bianconeri sudah dikait-kaitkan dengan pesepak bola asal Prancis. Namun, surat kabar L'Equipe, Kamis (30/3) melansir Juve akan mendapat gangguan dari Arsenal serta Barcelona.

Media asal Prancis itu menyebutkan, bahwa Arsenal akan berusaha untuk mengirim penawaran resmi pada Lyon di akhir musim dengan harga sekitar 35 juta poundsterling. Barca telah mengutus Direktur Teknik, Robert Fernandez untuk mengamati secara langsung performa Tolisso. Robert hadir saat Tolisso bermain membela Prancis melawan Spanyol di laga uji coba, Rabu (29/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement