Jumat 31 Mar 2017 09:49 WIB

Liverpool Ikut Incar Penyerang Sampdoria

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Luis Muriel
Foto: EPA/SIMONE ARVEDA
Luis Muriel

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL-- Liverpool ikut meramaikan perburuan striker Sampdoria Luis Muriel. Penyerang asal Kolombia itu banyak memantik minat klub-klub besar.

Musim  ini Muriel terbilang subur dengan catatan 10 gol di Serie A plus lima assist. Total di semua kompetisi Muriel membukukan 12 gol dan sembilan assist. Sebelum Liverpool, ada Inter Milan, AS Roma, Atletico Madrid, dan Sevilla yang sudah lebih dulu meminati jasa Muriel.

Dikutip dari Football Italia, Jumat (31/3), the Reds ikut membidik Muriel atas permintaan pelatih Juergen Klopp. Pelatih asal Jerman itu merasa Muriel akan cocok buat lini depan Liverpool. 

Sampdoria sebenarnya terbuka jika ada klub yang benar-benar menginginkan jasa penyerang 26 tahun tersebut. Il Samp pernah mengumumkan harga Muriel tidak kurang dari 28 juta euro. 

Namun Liverpool harus gerap cepat untuk tidak keduluan klub lain. Apalagi akhir pekan ini Sampdoria akan bertandang ke markas Inter Milan. Tuttomercatoweb mengungkapkan, kemungkinan perwakilan Inter akan memanfaatkan laga ini buat membicarakan pererkrutan Muriel. 

Muriel baru saja pulang dari Kolombia usai membela negaranya itu di lanjutan kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan. Sayangnya ia mendapati cedera. Muriel kemungkinan besar tak akan ikut merumput pada laga kontra Inter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement