Jumat 31 Mar 2017 17:07 WIB

Persiwa Wamena Pastikan Ikut Liga 2 Indonesia

Persiwa Wamena
Persiwa Wamena

REPUBLIKA.CO.ID, WAMENA – Manajer Persiwa Wamena Agus Santoso memastikan tim asuhannya tetap ikut Liga 2 Indonesia. Meski, sebelumnya dikabarkan melalui beberapa media bahwa Persiwa akan mundur dari Liga 2 setelah tidak menghadiri rapat peserta Liga di Jakarta, Kamis (30/3). “Tidak betul kami mengundurkan diri, karena sebenarnya hanyalah miskomunikasi soal undangan untuk menghadiri rapat di Jakarta," kata Agus, Jumat (31/3).

Agus menjelaskan, bahwa undangan rapat dari PSSI yang dikirim kepada manajemen Persiwa telat diterima. Sehingga, Persiwa tidak mengambil bagian pada pertemuan peserta liga tersebut. “Meeting dilaksanakan Kamis (30/3) siang di Jakarta, sedangkan undangan baru kami terima Rabu (29/3) sekitar pukul dua siang, sehingga untuk mengejar ke Jakarta dari Wamena dengan waktu tempuh lima jam itu tidak mungkin," katanya.

Untuk memastikan bahwa Persiwa siap mengikuti Liga 2, Agus mengatakan sudah menyampaikan secara lisan kepada PSSI dan operator Liga 2. "Meski secara resmi atau tertulis belum kami sampaikan tetapi hari ini (Jumat 31/3) atau besok saya menyurat ke PSSI tentang keikutsertaan kami," katanya.

CEO PT Liga Indonesia Baru (LIB) Rasha Adi Wijaya, mengatakan sudah melakukan komunikasi dengan manajemen Persiwa. Namun, pihak Persiwa tidak memberikan konfirmasi. “Kemarin pendaftaran pemain sudah ditutup dan pihak Persiwa tidak mendaftarkan pemainnya," kata Rasha.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement