Jumat 31 Mar 2017 20:50 WIB

Icardi tak juga Dipanggil Timnas Argentina, Ini Reaksi Crespo

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Andri Saubani
Mauro Icardi mencetak tiga gol dalam kemenangan Inter Milan 7-1 atas
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Mauro Icardi mencetak tiga gol dalam kemenangan Inter Milan 7-1 atas

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN— Mauro Icardi belum juga mendapatkan panggilan untuk memperkuat timnas Argentina. Padahal, striker Inter Milan ini punya catatan impresif dalam hal menjebol gawang lawan.

Bahkan, Icardi sudah dipercaya mendapatkan jabatan kapten I Nerazzurri musim ini. Akan tetapi, kemilau pemain 24 tahun itu tak juga mencuri perhatian pelatih timnas Argentina, Edgardo Bauza. Legenda tim Tango, Hernan Crespo pun angkat bicara. Menurutnya, Icardi tak bisa dipungkiri merupakan pemain hebat.

Akan tetapi, Crespo menilai Argentina punya banyak striker yang sudah rajin bermain padu untuk timnas. Hal ini membuat posisi Icardi sulit. "Kami punya Lionel Messi, Gonzalo Higuain, Sergio Aguero, Paulo Dybala, Ezequiel Lavezzi dan Lucas Pratto yang semuanya sudah disiapkan oleh Bauza, jadi saya pikir ini memang rumit," kata Crespo dikutip dari ESPN, Jumat (31/3).

Eks bomber Milan dan Inter Milan ini mengatakan, gosip mengenai hal di luar teknis sebagai faktor tidak dipanggilnya Icardi tak boleh dipercaya. Banyak publik percaya, Icardi  tak dipanggil karena bekas murid akademi La Masia Barcelona itu tidak disukai oleh Bauza.

Ketidaksukaan Bauza ini dirumorkan sebagai imbas sikap Icardi yang jadi musuh bersama untuk para penggawa timnas Argentina. Hal itu karena Icardi dianggap pernah merebut istri pemain Argentina lainnya, Maxi Lopez. "Saya harap itu tak usah dipercaya karena sangat mencemaskan jika pemain hebat sepertinya tak bisa memperkuat negara karena alasan di luar lapangan," ujar Crespo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement