Ahad 02 Apr 2017 19:12 WIB

Montella Masuk Radar Juventus Gantikan Allegri

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
Pelatih AC Milan, Vicenzo Montella.
Foto: EPA/Elisabetta Baracchi
Pelatih AC Milan, Vicenzo Montella.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, dikabarkan sebagai sosok pilihan pengganti, jika Massimiliano Allegri meninggalkan Juventus. Sebelumnya, Allegri telah menunda semua pembahasan terkait masa depannya di Turin hingga akhir musim ini. Namun, pelatih berusia 49 tahun itu telah dihubungkan dengan jabatan pelatih di sejumlah klub lain termasuk Arsenal, Paris-Saint Germain dan bahkan Barcelona.

Beberapa nama telah disebut-sebut sebagai sosok yang mungkin untuk menggantikan Allegri di Turin. Mereka di antaranya pelatih AS Roma Luciano Spalletti, pelatih Sampdoria Marco Giampaolo, dan pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini.

Kini, surat kabar di Italia, Corriere della Sera, seperti dilansir dari Football Italia, Ahad (2/4), menunjukkan bahwa Montella masuk dalam daftar calon pilihan pengganti di Turin. Hal itu setelah Montella menunjukkan kinerja yang mengesankan dalam masa kariernya di Milan.

Saat konferensi pers kemarin bersama Rossoneri, Montella mengaku masih belum menentukan masa depannya. "Kita harus melihat dulu apa yang mereka (Juventus) inginkan dari saya" kata Montellla, dilansir dari Football Italia, Ahad (2/4).

Karier kepelatihan Montella berawal dari akademi Roma sebelum akhirnya dipromosikan sebagai karteker Giallorossi pada bulan Februari 2011. Kariernya pun terus bergaung di Liga Italia dengan menangani beberapa tim seperti Catania, Fiorentina dan Sampdoria sebelum akhirnya bersama Milan pada musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement