Ahad 02 Apr 2017 21:31 WIB

Sriwijaya FC Langsung Pulang ke Palembang Usai Lawan Lampung Sakti

Rep: Maspril Aries/ Red: Andri Saubani
Sriwijaya FC
Foto: Wikipedia
Sriwijaya FC

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG – Pelatih anyar Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa ingin segera memberikan sentuhan kepada anak-anak asuhannya di stadion Gelora Sriwijaya, Palembang. Oleh sebab itu, pelatih asal Brasil tersebut tidak ingin para pemainnya berlama-lama meninggalkan Palembang.

Sriwijaya FC yang kini tengah menjalani tur uji coba ke tiga kota yakni Cilegon, Karawang, dan Bandarlampung, memilih segera pulang ke Palembang usai uji coba ketiga melawan PS Lampung Sakti, Ahad (2/4) di stadion Sumpah Pemuda atau PKOR Way Halim, Bandarlampung. “Malam ini usai pertandingan melawan Lampung Sakti para pemain dan ofisial segera kembali ke Palembang lewat perjalanan darat menggunakan kereta api Limex Sriwijaya. Dijadwalkan esok pagi tiba di stasiun Kertapati, Palembang,” kata Sekretaris tim Sriwijaya FC Achmad Haris, Ahad (2/4).

Para pemain Laskar Wong Kito akan menempuh perjalan darat dengan kereta api kelas eksekutif dari stasiun Tanjungkarang berangkat pukul 21.00 WIB dan tiba di stasiun Kertapati Palembang esok harinya pada Senin pagi (3/4) sekitar pukul 05.00 WIB. Menurut Achmad Haris keputusan tidak lagi menginap di Bandarlampung usai menghadapi PS Lampung Sakti agar pemain bisa lebih cepat tiba di Palembang beristirahat usai menjalani tur ke tiga kota di Jawa dan Sumatra.

Pada laga uji coba melawan PS Lampung Sakti yang akan turun berlaga di Liga 2 Indonesia, Sriwijaya FC ditahan imbang 1-1. Pada babak pertama Sriwijaya FC sempat unggul lebih dulu melalui gol Manda Cingi pada menit kelima babak pertama. Keunggulan pemain Laskar Wong Kito hanya bertahan sampai menit 26 setelah pemain depan Lampung Sakti, M Ichwan berhasil memperdaya penjaga gawang Sriwijaya FC Teja Paku Alam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement