Senin 03 Apr 2017 06:41 WIB

Koscielny Cedera Serius Pascalaga Kontra City

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Andri Saubani
Laurent Koscielny
Foto: EPA/LENNART PREISS
Laurent Koscielny

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Usai Arsenal menahan imbang Manchester City dengan skor 2-2, pelatih Arsene Wenger memastikan tak akan memainkan pemain bertahannya Laurent Koscielny di laga lanjutan. The Gunners, akan melakoni pertandingan pekan lanjutan Liga Inggris, pada Kamis (6/4), menjamu West Ham United.

Wenger mengatakan, Koscielny bermain baik saat menjamu City di stadion Emirates, Ahad (2/4). Tapi sayang, usai babak pertama, pemain 31 tahun tersebut tak sanggup melanjutkan pertandingan ke babak kedua. Wenger mengatakan, bek dari Prancis tersebut, mengalami cedera. "Saya tidak tahu berapa lama dia akan istirahat. Dia bermain pada babak pertama dan berakhir cedera," kata Wenger, seusai laga seperti dikutip dari laman resmi klub, Senin (3/4).

Pelatih asal Prancis tersebut mengatakan, ada dua pemain yang kemungkinan disiapkan menggantikan posisi Koscielny untuk menjamu West Ham mendatang. Salah satunya, Alex Oxlade Chamberlain. Atau pemain yang lebih senior, Aaron Ramsey. "Ramsey dan Oxlade punya kesempatan untuk tampil pada Rabu (6/4)," ujar Wenger.

Koscielny menjadi salah satu dari dari empat pemain bertahan yang diturunkan Wenger menghadapi City. Dia bermain penuh sepanjang babak pertama. Tapi, memasuki babak kedua, pada menit ke-46, Wenger menariknya keluar dan memainkan gelandang Gabriel Paulista.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement