Senin 03 Apr 2017 10:53 WIB

Lloris tak Ingin Kekalahan Chelsea Jadi Tekanan untuk Spurs

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Kiper Tottenham Hotspur sekaligus kapten timnas Prancis, Hugo Lloris.
Foto: REUTERS/Benoit Tessier
Kiper Tottenham Hotspur sekaligus kapten timnas Prancis, Hugo Lloris.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris tak mau para pemain Spurs ditekan dengan target menjuarai Liga Primer Inggris musim ini. Spurs kini ada di peringkat dua klasemen liga. Jarak Spurs dengan pimpinan klasemen Chelsea hanya tujuh angka menyusul kekalahan the Blues dari Crystal Palace akhir pekan lalu.  "Kekalahan Chelsea tak membuat apapun di benak para pemain (Spurs). Tottenham hanya memikirkan diri sendiri," kata Lloris, dikutip dari Eurosports, Senin (3/4).

Spurs dapat memangkas jarak dengan Chelsea akhir pekan  kemarin. Pada saat Chelsea kalah, Hary Kane dan kawan-kawan menang 2-0 atas Burnley. Lloris belajar dari musim lalu saat Spurs juga di peringkat dua dibebani target mengejar Leicester City. Akibat tekanan, Spurs malah disalip Arsenal dari peringkat dua.

Kiper asal Prancis tersebut tak ingin lagi hal seperti itu terhadi terhadap Spurs. Walau nantinya gagal juara, Lloris ingin Spurs tetap tenang. Karena Spurs sudah cukup puas dengan prestasi runner up musim ini. Hasil itu akan membuat Spurs mendapakan tiket langsung ke babak penyisihan grup Liga Champions musim depan.

Lagi pula, kekalahan atas Palace menurut bekas kiper OGC Nice dan Olimpique Lyon tersebut tidak mengindikasikan kelemahan Chelsea. Jarak tujuh angka menurut Lloris akan sulit dikejar Spurs. "Tujuh poin adalah kesenjangan besar. Jadi kami tidak usah bicara gelar," ucap Lloris.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement