Selasa 04 Apr 2017 07:52 WIB

Rakitic Terekam Memaki Pemain MU

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Ivan Rakitic (kanan)
Foto: EPA/MARTA PEREZ
Ivan Rakitic (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, GRANADA -- Gelandang Barcelona Ivan Rakitic terancam hukuman dari otoritas sepak bola Spanyol. Rakitic terekam kamera mengucapkan kata-kata tidak pantas kepada salah satu pemain Granada Andreas Pereira. 

"Pergi kau ke Divisi Segunda, bajingan," begitu kata-kata yang terlontar dari mulut Rakitic, dikutip dari Marca, Selasa (4/4).

Kejadian tersebut terjadi saat Barca bertandang ke markas Granada akhir pekan lalu. Pada menit 77 Rakitic dan Pereira tabrakan saat bererebut bola. Wasit Jaime Latre memberikan hadiah kartu kuning kepada Rakitic. Tak terima dengan keputusan wasit, pemain asal Kroasia itu memaki Pereira yang menurut dia juga bersalah atas insiden tersebut. 

Pereira adalah gelandang muda asal Brasil. Ia merupakan pemain Manchester United yang dipinjamkan ke Granada pada musim ini. 

Pertandingan tersebut berkesudahan dengan skor 4-1 buat kemenangan Los Azulgrana. Rakitic termasuk salah satu penyumbang gol kemenangan. Barca duduk di peringkat dua klasemen dengan nilai 66. Kalah dua poin dari Real Madrid. Sementara Granada ada di posisi dua terbawah dengan nilai 19.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement