Selasa 04 Apr 2017 10:06 WIB

Clichy Dukung Wenger tetap di Arsenal

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah
 Gael Clichy
Foto: Reuters
Gael Clichy

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kontrak Arsene Wenger akan berakhir pada akhir musim, namun belum ada kepastian ia tetap bersama Arsenal atau tidak. Terkait itu, pemain Manchester City Gael Clichy mendukung Wenger untuk tetap berada di Arsenal. 

Clichy tidak yakin jika ada perubahan termasuk dengan manajer tim maka akan membawa Arsenal lebih baik dari kondisi klub saat ini. “Saya percaya dia (Wenger) orang yang tepat,” kata Clichy dikutip dari Sky Sports, Selasa (4/4). 

Menurutnya, jika Wenger mengundurkan diri atau diganti dengan pelatih lain, belum tentu bisa membuat Arsenal lebih baik. Untuk itu, ia merasa Wenger masih menjadi pilihan yang tepat untuk Meriam London ke depan. 

Mantan pemain Arsenal mengungkapkan Wenger sudah menjadi orang yang tepat selama bertahun-tahun. “Jika klub ini menghabiskan lebih banyak uang dan mereka memiliki pemain yang dibutuhkan, maka mungkin Wenger adalah orang yang sempurna,” ungkap Clichy. 

Clichy beranggapa tidak banyak manajer bisa melakukan apa yang diperbuat Wenger dalam 10 tahun terakhir. Dia menilai, perlu kehati-hatian untuk menentukan mengganti Wenger dengan pelatih lain demi masa depan yang lebih baik. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement