Selasa 04 Apr 2017 10:53 WIB

De Rossi Diragukan Tampil pada Derby Roma

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Daniele De Rossi
Foto: EPA/RICCARDO ANTIMIANI
Daniele De Rossi

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Gelandang AS Roma Daniele De Rossi diragukan tampil membela timnya pada leg kedua semifinal Coppa Italia melawan Lazio. Derby della Capitale tersebut akan dimainkan di Stadion Olimpico pada Rabu (5/4) dini hari WIB. Lazio membawa kepercayaan diri setelah menang 2-0 pada leg pertama. 

Dilansir dari Football Italia, Senin (3/4), gelandang timnas Italia ini kemungkinan tidak pulih pada waktunya saat menghadapi rival mereka. Sebelumnya, De Rossi ditandu keluar lapangan selama membela timnas Italia dalam laga persahabatan melawan Belanda pekan lalu. Posisinya saat itu kemudian digantikan dengan pemain Inter, Roberto Gagliardini. 

Awalnya, pemain berusia 33 tahun itu diharapkan akan siap untuk menghadapi Lazio. Namun, laporan menunjukkan bahwa De Rossi belum berlatih dengan tim. 

Pelatih Roma Luciano Spalletti kemungkinan menurunkan Leandro Paredes di posisi De Rossi. Ia juga kemungkinan kan menempatkan Kevin Strootman di lini tengah, setelah pemain asal Belanda itu melewatkan pertandingan melawan Empoli karena skorsing. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement