Selasa 04 Apr 2017 11:16 WIB

Inter Kalah, Icardi Bela Pioli

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
Mauro Icardi
Foto: EPA/EMILIO ANDREOLI
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Kekalahan Inter Milan dari Sampdoria 1-2 di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (4/4), membuat sorotan tertuju pada pelatih La Beneamata Stefano Pioli. Dengan kekalahan ini, Pioli semakin sulit menempatkan Inter posisi di zona Liga Champions Eropa.

Inter tertahan di peringkat enam klasemen Serie A dengan nilai 55, terpaut sembilan angka dari Napoli di posisi ketiga.

Kapten tim Nerazzuri, Mauro Icardi membela kinerja sang pelatih atas kekalahan mereka di kandang. Menurut Icardi, Pioli adalah pelatih hebat dengan pekerjaan yang besar. Seluruh pemain Inter masih memiliki optimisme bersama Pioli.

“Kami memiliki keyakinan pada Pioli, dia melakukan pekerjaan luar biasa dan kami peduli itu,” tutur Icardi dikutip dari Football Italia, Selasa (4/4).

Icardi juga menegaskan dirinya senang bermain di Inter Milan. Baginya, Inter adalah klub yang sangat tepat untuknya. Pemain asal Argentina ini bertekad meraih gelar bersama Inter Milan. Meskipun, itu bukan pekerjaan mudah.

“Kami harus bekerja dan berkorban, dengan cara kami bekerja kami dapat melakukan hal luar biasa,” tegas dia.

Bermain di depan publik sendiri, Inter harus mengakui keunggulan tim tamu, Sampdoria dengan skor tipis 1-2. Inter mampu mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke-35. Namun, pada babak kedua, Sampdoria bangkit yang membalikkan keadaan dengan mencetak dua gol. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement