Selasa 04 Apr 2017 13:11 WIB

Sadio Mane Dikhawatirkan Absen Sampai Sisa Musim

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah
Sadio Mane
Foto: AP Photo/Dave Thompson
Sadio Mane

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Sadio Mane mengalami cedera saat Liverpool harus menghadapi Everton pada akhir pekan lalu. Manajer Liverpool Juergen Klopp pun dibuat khawatir dengan kondisi Mane. 

Mirror, mengutip satu sumber mengabarkan pada Selasa (4/4) bahwa Mane bisa kehilangan sisa musim ini. Sebab cedera lututnya cukup parah. 

Saat menghadapi Everton, Mane mangalami benturan dengan Leighton Baines sehingga membuatnya harus berhenti dari pertandingan. Mane pun mendapatkan perawatan saat itu pada lututnya sebelum akhirnya keluar dari lapangan. 

Mane dikabarkan bersikeras kondisinya baik-baik saja usai mengalami cedera tersebut. Hanya, Klopp akhirnya memberikan keputusan untuk tak memakai dirinya pada laga melawan Bournemouth, Kamis (6/4). 

Mane saat ini sudah menjalani pemindaian pada lututnya seusai cedera tersebut. Dikabarkan lututnya masih mengalami pembengkakan setelah pemeriksaan tersebut. Ada kemungkinan, cedera yang dialami Mane saat ini sampai merusak ligamennya. 

Klopp berharap kekhawatirannya tidak menjadi kenyataan. Sebab Liverpool sudah kehilangan Jordan Henderson dan Adam Lallana karena cedera. Keduanya masih harus absen karena cedera kaki dan paha. 

Selain itu, meski Daniel Sturridge masih cedera namun ada kemungkinan ia bisa bergabung saat melawan Bournemouth. Klopp mengatakan Sturridge akan berada di bangku cadangan, sementara ia bisa mengandalkan Divock Origi menggantikan Mane. 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement